Executive Sumary
Produk yang ditawarkan oleh Amnesia Game Online adalah sebagai berikut :
1. Game Online : RF online, RO online, BattleNet, Ayo Dance
2. Game LAN : DotA All Stars, Counter Strike
3. Browsing Web Lokal : Ligagame, Plasa, Indogamer
Executive Sumary
Amnesia juga memiliki produk berupa paket:
Paket 1 : 9.000 = 3 jam
Paket 2 : 12.500 = 5 jam
Paket 3 : 15.000 = 21.00 – 08.00
Paket 4 : 20.000 = 16.00 – 08.00
Member 2.000/jam (register 20.000)
Target Market
1. Geografis : sasaran utama Amnesia Game Online adalah Semarang daerah atas karena daerah ini yang masih sepi akan Game Online
2. Demografis : Game Online akan lebih membidik konsumen anak – anak, usia remaja, dewasa maupun orang tua (umur 15-30 th)
3. Psikografis : Amnesia Game Online akan bermain di kelas social menengah ke bawah.
4. Perilaku : Amnesia Game Online akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik dibanding dengan Game Online lain.
Market Sumary
Kondisi pasar saat ini :
1. Pasar saat ini sangat bagus. Dapat dilihat dari angka pertambahan penduduk di Indonesia tahun demi tahun terus meningkat, sehingga dapat dikatakan bahwa semakin banyak orang yang termasuk dalam target market Amnesia.
2. Pertumbuhan pemain game (gamer) di Semarang sangat pesat. Ini terbukti dari persaingan yang hebat dari antar gamer di Semarang melampaui gamer di Yogyakarta. Telah dibuktikan dari hasil lomba-lomba game dengan skala Jateng-DIY yang menjuarai adalah gamer dari Semarang.
Market Demografi
Perbandingan konsumen dilihat dari :
1. Usia : Remaja (15-25 th) : 80% Dewasa (>25 th) : 20%
2. Jenis Kelamin : Pria : 87% Wanita : 13%
Market Needs
Yang dibutuhkan Konsumen dari sebuah Game Online :
1. Tempat nyaman
2. Parkir Luas
3. Pelayanan memuaskan
4. Buka 24 jam
5. Kualitas komputer baik
6. Kualitas internet bagus
7. Tempat mudah dijangkau
8. Harga terjangkau
9. Dekat dengan tempat tinggal
Market Growth
Pertumbuhan Wnet Amnesia Game Online :
1. Peningkatan konsumen dapat dilihat dari jumlah konsumen yang datang ke Wnet Amnesia semakin hari semakin bertambah.
2. Dilihat dari segi lokasi. Wnet Amnesia di daerah Sultan Agung tidak ada pesaing, sehingga dapat disimpulkan bahwa yang menguasai pasar di daerah Sultan Agung adalah Amnesia Game Online.
Tingkat pengembangan produk
1. Fungsi Pokok: Internet sebagai tempat untuk segala keinginan,
2. Kualitas : kualitas internet kami dapat diandalkan, tidak ada kata lagger
3. Gaya : tempat nyaman, fasilitas lengkap, pelayanan memuaskan
4. Merek : diperkenalkan ke banyak orang, dijamin kualitasnya
5. Fitur : murah, nyaman, sebagai tempat tongkrongan.
6. Demontrasi Produk: demontrasi produk membantu lebih meyakinkan pelanggan
7. Layanan: Produk disampaikan dengan ramah dan disertai kesediaan membantu kesulitan pelanggan
8. Perbaikan : terdapat layanan perbaikan
9. Kredit : terdapat layanan kredit (prepaid/paket)
Visi dan Misi
A. Visi
Visi Amnesia Game Online adalah menjadi Wnet Game Online yang mementingkan kepuasan konsumen dan kesejahteraan para karyawan.
B. Misi
Misi Amnesia Game Online memaksimalkan laba, dengan tetap memperhatikan kepuasan konsumen (customer satisfaction) karena kepuasan konsumen bagi Amnesia adalah kunci dari kesuksesan.
4 cara menghentikan tidur mendengkur
15 tahun yang lalu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar